Bingung Mau Bisnis Apa? Berikut 5 Ide Bisnis Unik Makanan Kekinian Tahun 2021

Hal ini karena masyarakat sudah mengenal merek dan rasa seblak dari merek-merek waralaba. Ada sejumlah merek waralaba seblak yang sudah terkenal dan bisa dicoba untuk bergabung. Peluang usaha seblak yang luas bukan berarti tidak memiliki titik jenuh. Dengan banyaknya varian seblak yang sekarang sudah beredar, maka perlu dipikirkan sebuah menu seblak baru.

Makanan pedas yang bisa dijadikan ladang usaha

Saat ini, kue kering banyak dicari untuk cemilan hari raya dan cemilan rumahan. Hal itu karena kue kering lebih tahan lama dibandingkan dengan roti atau kue tart atau cake. Martabak mini, pizza mini, onde-onde mini, molen mini, donat mini dan roti unyil adalah sederet makanan ringan yang dijual dalam ukuran kecil bin mini.

Makanan kekinian ini termasuk bisnis yang menguntungkan karena bisa dinikmati oleh semua kalangan. Selain itu, bisnis pertanian ini cukup menjanjikan karena di pasaran saja harga jamur tiram dihargai sekitar Rp10 ribu per kilonya. “Tentunya, harga yang kami tawarkan disesuaikan untuk kalangan milenial. Sehingga mereka yang memang suka dengan makan-makanan pedas bisa menikmati sambal kemasaan Hellyeah,” katanya. Oleh karena itu, nama model yang dipilih juga terdengar unik dan menarik. Menurut Wita, nama Hellyeah diambil dari ungkapan slank Inggris yang berarti semangat.

Cilok sangat mudah untuk dibuat, tidak membutuhkan modal besar, distribusinya juga mudah. Misalkan dengan gerobak, membuka warung atau dengan sepeda motor. Malahan kini ada yang melakukan inovasi dengan membuat stage pedas. Jadi, konsumen dapat memilih sendiri level pedas yang di inginkan. Seblak merupakan makanan yang terbuat dari kerupuk mentah kemudian dimasak dan dicampuri bumbu. Buktinya warung seperti ini sangat sering kita jumpai di berbagai daerah.

Hormon tersebut keluar untuk meredam sinyal sakit dalam mulut yang sedang dialami. Agar teksturnya tidak terlalu lembek, Moms sebaiknya mencampurkan tepung kanji, lem dan airnya dengan perbandingan yang sama ya. Karena jika adonan bubur kertas terlalu lembek akan sulit untuk dibentuk sesuai keinginan lho. Parafin merupakan bahan lunak yang berasal dari hasil olahan minyak bumi.

Tujuannya adalah agar usaha seblak yang nanti dirintis bisa langsung dikenal orang. Minimal, orang jadi conscious bahwa ada seblak baru yang berbeda dari yang sudah ada. Seblak basah menjadi kudapan yang diminati masyarakat beberapa waktu terakhir ini. Biasanya penjual seblak basah menggunakan gerobak atau booth.